Matteo Darmian Masuk Dalam Incaran Juventus

0
310

Turin - Klub asal Italia, Juventus dikabarkan memiliki peluang yang besar untuk bisa mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek tim Manchester United, Matteo Darmian.

Darmian sendiri dipersiapkan untuk bisa menggantikan posisi dari bek saya Juventus, Stephan Litchsteiner.

Kontrak yang dimiliki Litchsteiner memang akan habis di akhir musim ini dan sang pemain dipercaya tidak akan memperpanjang kontrak yang dimilikinya di Juventus. Selain itu, kontrak yang dimiliki Asamoah juga akan selesai di waktu yang sama.

Dari salah satu media yang ada, Juventus akan menjadikan posisi bek sayap sebagai salah satu incaran utama mereka di bursa musim panas nanti.

Spinazzola akan segera kembali ke Juventus setelah masa peminjamannya di Atalanta selesai. Tapi hal tersebut tentu tidak mengurangi niat yang dimiliki oleh Juventus untuk memperkuat pertahanan yang dimilikinya. Selain Darmian, Juventus juga dikabarkan sedang mendekati Bellerin dan juga Kurzawa.

Darmian disebut-sebut akan segera hengkang dari Old Trafford karena tak mendapatkan tempat di tim utama. Di bawah asuhan Mourinho, Darmian hanya bermain sebanyak lima kali di ajang Premier League musim ini.


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.