Pujian Zidane Jadi Pembangkit Semangat Untuk Pogba

0
245

Manchester - Pemain gelandang tim Manchester United, Paul Pogba belum lama ini dirinya sudah senang dengan pujian yang diberikan oleh manajer tim Real Madrid, Zidane. Selain itu dirinya juga senang jika Buffon atau Henry memberikan pujian kepadanya juga.

Zidane yang menjadi pelatih Real Madrid saat ini tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya kepada sang pemain. Menurut dirinya, Pogba merupakan pemain yang lengkap dan bisa mencetak gol, bahkan juga bisa bermain sebagai gelandang tengah.

Apa yang dikatakan oleh Zidane di tahun 2016 itu memang sudah membuat Pogba sudah sering dihubungkan dengan Real Madrid, sebelum dia bergabung dengan MU. Tapi bergabung dengan MU membuat dia menjadi pemain termahal di dunia saat itu dengan harga mencapai 100 juta euro.

Pogba sendiri sekarang ini berada di Prancis dan bergabung dengan timnas selama jeda internasional. Pada musim ini dirinya baru mencetak 3 gol dan 10 assist dari 27 pertandingan di seluruh kompetisi yang dia mainkan.

"Kata-kata seperti itu dari idol saya, adalah sesuatu yang menyentuh bagi saya. Mendengar dari Zidane, Buffon, Ronaldo, Henry, itu adalah sesuatu yang membuat Anda bahagia,"


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.