Redknapp : Sikap Mourinho Hancurkan Masa Depan Bek MU

0
84

Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tengah mengalami masa sulit. Pria Portugal itu banyak menghadapi rentetan kritikan dan pertanyaan.

Itu semua tampaknya berasal dari tereliminasinya MU dari Liga Champions pekan lalu. Mereka mengalami kekalahan yang sangat mengecewakan dari Sevilla di Old Trafford.

Mourinho sempat mendapat ejekan dalam konferensi pers. Namun, ia mampu menjawab kekecewaan itu dengan kemenangan 2-0 atas Brighton di Piala FA.

Meski pun pelatih asal Portugal itu, sempat melampiaskan kekecewaannya di lapangan. Pelatih MU itu, terlihat memarahi Luke Shaw dari pinggir lapangan, sebelum akhirnya mengganti pemain berusia 22 tahun tersebut.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, ikut berkomentar mengenai masalah tersebut. Ia sempat menyesalkan perlakuan Mourinho terhadap mantan bintang Southampton itu.

"Saya pikir jika Mourinho masih ada, maka Shaw tak terelakkan akan pergi musim panas ini. Saya tidak tahu apa yang ingin dia capai, "katanya kepada Sky Sports.

"Saya tidak mengerti apa yang dia lakukan karena dia baru saja menghancurkan pemain saat ini."

Padahal, pada Januari lalu, Mourinho memuji Shaw sebagai salah satu bek kiri terbaik. Tapi, suasana dan situasi telah berubah secara signifikan sejak saat itu, kembali ke musim lalu ketika dia mengkritiknya secara terbuka.

Pada bagian lain, Redknapp juga sempat mempertanyakan apakah MU masih bisa mendatangkan pemain depan berkualitas jika Mourinho tetap bertugas.

Meskipun ia tahu, Mourinho lebih suka mengadopsi pendekatan yang lebih pragmatis dan kaku. Dengan taktiknya Mourinho ingin pemain depannya juga bergeser ke belakang untuk membantu pertahanan.

Ini dapat berdampak negatif, seperti penampilan buruk Alexis Sanchez sejak tiba di Old Trafford pada bulan Januari.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.