Emre Can Tak Menyesal Hengkang Dari Munchen

0
100

Liverpool - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Liverpool, Emre Can belum lama ini dirinya sudah mengakui kalau dia sama sekali tidak menyesal karena sudah hengkang dari Bayern Munchen beberapa tahun yang lalu. Bahkan dia berbicara kalau keputusan yang sudah dia ambil tersebut adalah keputusan yang sangat tepat.

Pemain jebolan akademi Munchen ini sudah bergabung dari tahun 2009 lalu. Dia kemudian juga kembali mendapatkan kesempatan debut di level senior tahun 2012.

Tapi dirinya hanya diberikan 7 kesempatan bermain di skuat utama. Itu yang membuat dia memilih hengkang ke Bayern Leverkusen sebelum akhirnya bergabung dengan Liverpool sampai saat ini yang dahulu dibeli dengan harga 12 juta euro.

Kontrak yang dimiliki sang pemain bersama dengan Liverpool akan segera habis di musim ini dan sampai sekarang masih belum ada tanda yang memperlihatkan kalau sang pemain akan memperpanjang masa baktinya di Anfield. Dirinya bahkan membuka peluang untuk kembali ke tim lamanya, Bayern Munchen dengan status sebagai free agent.

"Sekarang Anda bisa melihatnya sebagai keputusan yang tepat. Pada saat itu seperti ini: Pep Guardiola datang, saya menjalani persiapan yang bagus di bawah kendalinya. Kemudian kami menjalin obrolan yang sangat jujur."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.