Icardi Anggap Tugas Kapten di Inter Jauh Lebih Berarti

0
74

Milan - Pemain yang berposisi sebagai penyerang sekaligus kapten tim Inter Milan, Mauro Icardi sudah menganggap tugasnya sebagai kapten adalah yang paling berarti dibandingan dirinya mencetak gol dalam laga yang ada. Karena dirinya merupakan fans berat dari Inter Milan sejak masih kecil karena penampilan dari Adriano.

Icardi belum lama ini sudah berhasil mencetak golnya yang ke 100 di Serie A saat timnya menang atas Sampdoria dengan skor 5-0. Dirinya mencetak 4 gol dan Ivan Perisic 1 gol.

Tapi hal itu masih belum berarti apapun untuk pemain asal Argentina ini, jika dibandingkan dengan tugasnya sebagai kapten tim Inter Milan. Dia bahkan merasa senang karena bisa menjadi kapten tim Inter Milan saat ini.

"Mencetak gol itu penting, tapi menjadi kapten Inter adalah misi saya. Saya bangga dengan semua ini. Saya punya karakter untuk melakukannya. Saya memainkan Inter sejak kecil di Playstation karena Adriano." 

"Saya ingin terus menang dalam laga yang ada dengan seragam ini, sudah terlalu lama sejak kami meraih sesuatu dan saat ini Moratti dan Ausilio sangat ingin kami meraih sesuatu."




Sumber : bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.