Deschamps Minta Pogba Melupakan Performa Buruk di Man United

0
333

PARIS – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, telah meminta Paul Pogba untuk melupakan performa yang buruk saat bermain bersama Manchester United. Ia meminta pemainnya itu agar tetap fokus untuk memperkuat Tim Ayam Jantan –julukan Timnas Prancis– di laga persahabatan.

Pogba memang tengah menjalani masa yang sulit sejak kedatangannya ke Old Trafford dari Juventus pada Agustus 2006. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan telah tersingkir dari starting line-up Setan Merah –julukan Man United- saat menjamu Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan kemenangan atas Brighton dan Hove Albion di Piala FA.

Deschamps mengakui bahwa Pogba mungkin saat ini ia sedang tidak menikmati kariernya di Old Trafford. Namun pelatih berusia 49 tahun itu sangat mengharapkan Pogba bisa berkonsentrasi di pertandingan persahabatan melawan Kolombia (Sabtu 24 Maret 2018 dini hari WIB) dan Rusia (Selasa 27 Maret 2018 malam WIB).

“Ini bukan kasus yang spesifik bagi Paul, hal itu terjadi pada panggilan yang berbeda bahwa seseorang pemain tidak begitu baik atau sedang mengalami situasi tertentu di klubnya,” ungkap Deschamps, mengutip dari Soccerway, Selasa (20/3/2018).

“Bisa jadi Paul di sana dan orang lain pada waktu yang berbeda, dan saya akan melakukan seperti yang selalu saya lakukan. Saya akan berbicara dengannya, untuk mengerti, karena saya tidak memiliki semua elemen,” tambahnya.

“Tapi itulah yang saya katakan kepada mereka (skuad). Apa yang terjadi pada akhir pekan dan sebelumnya tidak lagi dalam agenda. Kami harus fokus pada Rusia dan Kolombia. Itu bagian dari pekerjaan kami sebagai pelatih,” lanjutnya.

Baca juga Matic: Bermain di Bawah Asuhan Mourinho Itu Sulit

Namun begitu, Deschamps memahami apa yang dialami Pogba kali ini. Menurutnya hal ini wajar dialami oelh semua pemain dengan berbagai faktor dan situasi yang berbeda.

“Jelas, ini adalah situasi yang dia tidak pahami dalam hubungannya dengan semua yang dia lakukan. Ada banyak alasan yang bervariasi. Dia (sepertinya) tidak bisa bahagia dengan apa yang dia alami dengan klubnya,” pungkasnya.




Sumber : bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.