Montella : Silva Telat Panas Di AC Milan

0
37

Milan - Mantan pelatih tim AC Milan, Vincenzo Montella memang sudah kembali menjelaskan kalau Andre Silva tidak bisa cepat beradaptasi di AC Milan karena di masih sangat muda dan bagi pemain seperti dirinya tidak mudah untuk bisa beradaptasi di liga lain.

Silva yang sudah dibeli oleh Milan dari Porto di bursa musim panas lalu. Dia sendiri sudah dibeli dengan harga yang mencapai 38 juta euro, ditambah dua juta euro lagi jika sang pemain mencapai target yang dipasangkan kepada dirinya.

Pemain yang baru berusia 22 tahun ini diberikan nomor keramat, yaitu nomor 9 yang dahulunya dipakai penyerang yang luar biasa.

Tapi permainan sang pemain masih kurang dari kata memuaskan. Dia sendiri memang sudah berhasil mencetak banyak sekali gol untuk tim Milan, tapi hanya di Eropa saja. Tapi cukup kesulitan bermain di Serie A.

Dirinya baru berhasil mencetak gol perdana di AC Milan pada 11 Maret yang lalu, tepatnya saat melawan Genoa.

"Andre Silva merupakan pemain masih sangat muda saat ia tiba, dan sekarang ia menunjukkan potensinya. Terkadang pemain hanya dinilai dari harga mereka, tapi bagi striker yang datang dari luar negeri, semuanya lebih rumit dan adaptasi mereka lebih lambat."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.