Van Gaal Ungkap Upaya MU Bajak Lewandowski

0
256

Manchester - Mantan pelatih Manchester United (MU), Louis van Gaal, buka suara soal rencana transfer bekas klubnya itu. Menurut Van Gaal, MU pernah mencoba merekrut striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Peristiwa itu terjadi ketika Van Gaal masih menukangi klub berjulukan The Red Devils tersebut. MU tidak segan menggelontorkan dana besar untuk memboyong mesin gol asal Polandia itu.

Van Gaal sendiri diketahui melatih MU selama dua musim yakni periode 2014- 2016. Piala FA adalah satu-satunya trofi yang dia menangkan kala membesut David De Gea dan kawan-kawan.

"Dia (Lewandowski) saat ini striker terbaik di dunia. Saya juga ingin melatih Lewandowski dan ingin membawa dia ke Manchester United," ujar Van Gaal, seperti dilansir Bild.

Tak Dilepas

Pelatih asal Belanda ini juga mengklaim Lewandowski berhasrat pindah ke Old Trafford. Namun, negosiasi tidak pernah bisa dimulai antara MU dengan klub berjulukan Die Roten tersebut.

"Harga bukan masalah untuk Manchester United. Namun Bayern tidak ingin membiarkan dia hengkang," ungkap Van Gaal.

Lewandowski telah menjaringkan 141 gol untuk Bayern Munchen, sejak bergabung dari Borussia Dortmund dengan bebas transfer pada 2014. Belakangan, Lewandowski juga dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Sumber : Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.