Berselisih Dengan Pelatih, Shaw Siap Hengkang

0
47

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai bek tim Manchester United, Luke Shaw memang sepertinya tidak akan meneruskan karinya di MU lagi, karena sang pemain dikabarkan akan segera pergi di bursa musim panas nanti, setelah saat ini dirinya dikabarkan berselisih dengan sang pelatihnya di MU, Jose Mourinho.

Pemain yang berusia 22 tahun ini sendiri sedang mengalami karir yang cukup berat di MU, karena masalah cedera dan penampilan yang tidak konsisten yang sudah dia tunjukkan membuat dirinya sering mendapatkan kritikan dari berbagai banyak pihak yang ada.

Pada akhir pekan lalu, dirinya juga kembali mendapatkan kritikan dari Mourinho yang dinilai tampil kurang baik dalam pertandingan melawna tm Brighton Albion, sehingga di digantikan pada babak kedua.

Kritikan yang ada juga sudah membuat sang pemain menjadi marah dan dikabarkan dia sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari tim MU di bursa musim panas nanti.

Dirinya juga diberitakan tidak tahan dengan perlakuan yang ditunjukkan oleh Mourinho di MU dan oleh karena itu dia sudah menelpon agennya untuk mencarikan dirinya tim baru yang ingin mendapatkan dirinya.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.