Javi Garcia : Salah Next Generationnya Messi

0
75

Inggris - Pada laga lanjutan Premier League 2017/18, yang mempertemukan Liverpool dengan Watford, Minggu (18/3) dini har WIB, salah satu pemain Liverpool yaitu Mohamed Salah bermain sangat gemilang, dengan mencetak empat gol dan membawa The Reds menang dengan skor telak 5-0.

Setelah menunjukkan kehebatannya, Salah pun dipuji oleh manajer The Hornets, Javi Garcia. Ia, bahkan juga membandingkan Salah dengan Lionel Messi yang dulu pernah mencetak tiga gol saat Garcia masih melatih Osasuna di La Liga.

Pelatih yang berwarga negara Spanyol ini juga menyatakan jika Salah sedang dalam momentum terbaiknya, dan Garcia juga beranggapan jika pemain yang berwarga negara Mesir itu adalah salah satu pemain terbaik di Eropa.

"Saya ingat pertandingan itu (saat Osasuna dibantai Barcelona 7-0), anda tak perlu mengingatkannya tapi saya ingat kami menang di musim berikutnya," ujar Garcia seperti yang dikutip dari​ Four Four Two.

"Mereka berdua (Messi dan Salah) adalah pemain yang luar biasa. Mereka tak bisa dihentikan. Dan sekarang Salah berada di momen terbaiknya, salah satu yang terbaik di Eropa," tutupnya.

Setelah berhasil menggilas Watford lewat empat golnya, kini pemain yang bernomor punggung 11 itu sudah mencatatkan 28 gol dari 30 laga di ajang Premier League 2017/18. Hal itu juga membuat kans Salah untuk meraih Golden Boot semakin besar, karena pesaing terdekatnya Harry Kane (24 gol) sedang mengalami cedera.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.