Gattuso Ancam Kalinici

0
78

Milan - Manajer tim AC Milan, Gennaro Gattuso belum lama ini dirinya memberikan ancaman kepada penyeranya, Nikola Kalinic. Gattuso sendiri bahkan sudah kembali mengatakan kalau sang pemain harus bekerja dengan keras jika masih ingin terus bermain di Milan.

Bergabung dari Fiorentina di bursa musim panas kemarin, Kalinic sendiri juga sempat menjadi andalan Montella di awal musim ini. sebelum akhirnya dia mendapat cedera yang serius.


Pulihnya dia dari cedera yang dialami, Kalinic sendiri bahkan sudah tersingkir dari lini serang Milan, dirinya kalah bersaing dengan Curtone dan Silva yang menjadi andalan Gattuso di lini depan AC Milan.

"Peraturannya sama untuk semua orang, siapa yang tidak berlatih dengan baik maka dia harus tinggal di rumah. Semua pemain saya harus memberikan segala yang mereka punya dalam dua jam sesi latihan. Saya ingin melihat profesionalitas serta komitmen mereka di atas lapangan." 


"Tapi besok tidak akan sama seperti hari ini dan dalam sepakbola anda tidak boleh menyimpan rasa dendam. Karena saat ini saya sendiri masih hanya butuh seluruh pemain saya."




Sumber : bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.