Manajer AS Roma Berikan Pujian Kepada Timnya Yang Bersabar

0
68

Roma - Manajer tim AS Roma, Eusebio di Francesco belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan pujian atas penampilan timnya saat melawan tim Crotone dalam pertandingan lanjutan Liga Serie A, tapi dia sendiri juga sudah ingin para pemainnya itu untuk bisa bermain dengan konsisten dalam laga yang ada.

Roma yang berhasil menang dengan skor 2-0 ini lewat Stephan El Shaarawy dan Radja Nainggolan.

Setelah selesai pertandingan, dia mengatakan kalau kemenangan ini tercipta karena kesabaran yang dimiliki oleh para pemainnya itu dalam menembus pertahanan lawan. Tapi dia sendiri juga ingin pasukannnya bermain lebih konsisten dalam pertandingan yang ada selanjutnya.


"Kami bermain baik di babak pertama. Crotone bermain tertutup dan membiarkan kami menguasai bola, jadi kami hanya perlu bersabar dan menemukan jalan untuk menembusnya. Saya berharap konsistensi yang lebih dalam bertanding, karena kami membuat banyak operan horizontal yang membuat lawan lebih agresif."

Kemenangan ini juga tetap memperkokoh posisi dari Roma yang berada di posisi ketiga klasemen sementara, disusul dengan Inter Milan yang ada di posisi keempat klasemen dengan perbedaan 4 poin.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.