Neymar Ingin Segera Lawan Madrid

0
115

Paris - Pemain termahal di dunia saat ini Neymar, dirinya memang sudah tidak sabar lagi dalam melawan tim Real Madrid di ajang babak 16 besar Liga Champions musim ini. Karena dia sudah menganggap kalau ajang Ligue 1 ini sudah tidak seprti memberikan dirinya terlalu banyak tantangan untuk bisa dihadapi dan dia ingin mendapatkan lawan yang lebih besar dari ini.

Pemain yang sudah berhasil mencetak gol ke 18 dirinya pada musim ini, dengan melakukan tembakan bebas saat timnya menang atas tim Lille pekan lalu dengan skor 3-0. Dan membuat mereka saat ini unggul 11 poin di puncak klasemen sementara Ligue 1.

PSG juga bahkan sudah lolos ke ajang final Coupe de la Ligue dan mereka akan segera melawan tim Sochaux pada pekan ini, sekaligus juga membuat mereka masih berada dalam jalur yang pas untuk bisa meraih 4 trofi musim ini.

Tapi, mantan pemain Barcelona ini sendiri juga sudah harus mulai fokus untuk bisa mengalahkan juara bertahan selama 2 musim terakhir di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini yang akan diadakan di markas Real Madrid tanggal 14 Februari mendatang.

"Saya sendiri sama sekali tidak sabar dalam menghadapi pertandingan yang ada, saya ingin segera bermain melawan mereka dan akan memberikan yang terbaik yang saya miliki."

"Kami bekerja dengan sangat keras untuk bisa bermain dalam laga ini dan kami sangat tidak sabar untuk bertanding, kami akan melawan tim yang memiliki kualitas yang luar biasa, tim yang sangat besar. kami memberikan hormat yang besar untuk Madrid dan mempersiapkan diri untuk bisa meraih kemenangan."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.