Peter Stoger Kecewa Dengan Peforma Para Pemainnya

0
20

Dortmund - Kabar dari liga Bunders liga Jerman pada beberapa hari yang lalu Dortmund tegah tersingkir di ajang Liga Champions Eropa dan Menurut sang pelatih yaitu Peter Stoger di depan media menunjukkan sang pemain andalan yang berposisi sebagai gelandang adalah pemain yang ‘paling bersalah’ dan apakah apa yang dilakukan oleh sang pelatih adalah hal yang patut dilakukan?

Gotze yang tak bisa berbuat banyak pada pertandingan lanjutan Liga Champios yang berhadapan dengan wakil dari Austria yaitu Salzburg pada kamis pekan lalu yang membuat Dortmund tersingkir pada ajang Liga Eropa. Dortmund hanya dapat bermain imbang dan pada pertandingan sebelumnya Dortmund berhasil dikalahkan oleh tim lawan dengan sekor 2-1 di leg pertama.

Tak salah memang pelatih mengkriktik para pemainnya namun hal yang paling diperhatikan adalah waktu dan tempatnya. Jose Mourinho sebagai salah satu contoh pelatih yang sangat kritis mengkritik para pemainnya namun Mourinho juga tahu kapan waktunya harus melindungi para pemainnya.

Terlihat memang performa Gotze memang buruk namun beberapa pemain Dortmund lainnya juga sama seperti Marco Reus, Michy Bashuayi, dan Andre Schurrle. Dan terlebih lagi Gotze juga belum mendapat waktu bermain konsisten dan kepercayaan dirinya dinilai masih rendah.

Jika mencari pemain yang paling bersalah, jawaban tepatnya adalah Reus. Reus yang lebih bersalah karena Performa yang di tamilkan oleh seorang pemain bintang itu adalah yang paing buruk diantara para pemain pada saat leg pertama. Reus tak disalahkan kemungkinan Reus adalah sosok yang paling dicintai di Dortmund.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.