Allegri : Kami Sangat Bodoh Tidak Bisa Menang Atas SPAL, Tapi Kami Terima

0
18

Turin - Pertandingan mempertemukan klub raksasa Italia yaitu Juventus dengan SPAL. Pada pertandigan tersebut SPAL berhasil menahan imbang klub Raksasa tersebut yang sedang mempertahankan juaranya pada musim ini.

Kegagalan Juventus meraih kemenangan atas SPAL adalah salah satu hal yang manusiawi sebab mereka juga manusia yang bisa saja kekarangan energi untuk sesaat.

Si Nyoya Tua tak dapat melanjutkan rekor kemenangan yang hanya dapat mencatatkan kemenangan mencapai 12 laga beruntun dan gagal mencetak gol dalam laga tandang pertama kalinya sejak mengunjungi Camp Nou pada laga melawan Barcelona pada bulan September lalu.

Pada saat pertandingan belum usai Masimo Allegri sudah meninggalkan Stadion. Hak itu terjadi pada saat Alex Sandro kehilangan bola pada 20 detik jelang laga habis. Allegri sudah masuk ke dalam terowongan stadion tapi Ia juga membantah bahwa dirinya mereasa marah atau kecewa.

Allegri mengatakan bahwa, "Saya tak merasa marah ataupun kecewa dan SPAL bekerja sangat keras, kami memuji permainan mereka dan kami telah meraih serangkaian kemenangan. hal positif di malam ini untuk bisa mencatatkan kemenangan beruntun dan saat ini kami unggul lima poin di puncak klasemen."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.