Sering Marahi Pemain, Mourinho Akan Segera Hilang Dukungan Para Anak Didiknya Saat Ini

0
38

London - Pelatih asal Portugal yang saat ini melatih United tengah membuat kriktikan-kritikan pedas terhadap beberapa pemainnya meski meraih kemenangan 2-0 atas Brihton & Howe Albion. Pada saat itu Mourinho menilai penampilan anak asuhnya tersebut dinilai jelek dan kurang berkualitas.

Bermain dengan memperoleh kemenangan 2-0 atas Brighton di ajang piala FA dan sekaigus berhasil meloloskan timnya ke semifinal piala FA tak membuat Pelatih Mourinho merasa senang dan puas.

Pasalnya setelah pertandingan tersebut Mourinho malah mengkritik beberapa pemain dan kritkan sebut menyingung para pemain tersebut. Hal tersebut dikatakan wajar oleh beberapa pihak dikarenakan manajer asal Portugal tersebut merasa marah, dikarenakan MU tampil di kandang sendiri dan mampu menguasai jalannya pertandingan sampai 61 persen namun hanya mampu melepaskan delapan kali tembakan dimana satu diantara mereka lakukan di babak kedua.

Di sisi lain Brighton mampu menghasilkan 17 kali tembakan dan 15 dianataranya terjadi di babak kedua.

Mourinho langsung menyebutkan permainan timnya sangat jelek sekali bahkan menyebut para pemainnya kurang berkelas, kurang berkepribadian, dan kurang berkeinginan meraih kemenangan.

Walau demikian Mou tahu bahwa dirinya akan ditinggalkan para pemain bintang setan merah sama seperti halnya dengan saat ia melatih Chelsea dan Real Madrid.
Mourinho pada salah satu media mengatakan bahwa.

Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.