Icardi 4 Gol, Inter Milan Gilas Sampdoria

0
50

Sampdoria - Inter Milan mengamuk di markas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (18/3/2018). Mauro Icardi menyumbang empat gol dalam kemenangan 5-0 atas Samdporia dalam pertandingan yang digelar di Stadion Communale Luigi Ferraris.

Empat gol yang disumbang Icardi seolah membayar lunas paceklik golnya yang telah berlangsung sejak 5 Januari. Bukan cuma itu, Icardi juga menjadi pemain termuda keenam yang mencetak 100 gol di Liga Italia.

Pesta gol Inter Milan ke gawang Sampdoria dimulai pada menit ke-26 lewat gol Ivan Perisic. Gelandang asal Kroasia itu sukses memanfaatkan umpan yang dikirim Joao Cancelo.

Inter Milan hanya butuh waktu empat menit untuk menambah keunggulan. Pelanggaran terhadap Rafinha di kotak penalti membuat Inter mendapatkan tendangan penalti.

Icardi yang ditunjuk menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tendangan pemain asal Argentina ini sukses mengecoh kiper Sampdoria yang dikawal Mark Viviano.

Icardi Menggila

Satu menit setelah gol pertamanya, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Bola umpan Perisic dibelokan Icardi menggunakan tumitnya. Hal itu sukses mengelabui Viviano.

Jelang babak pertama berakhir, Icardi akhirnya mencetak hattrick. Bola muntah tendangan Rafinha ditendang Icardi masuk ke gawang Viviano.

Penampilan Icardi semakin sempurna setelah pada menit ke-51, Ia resmi mencetak empat gol. Icardi melesakkan tendangan voli ke arah gawang Viviano. Bola yang memantul lebih dulu ke tanah membuat Viviano terkecoh.

Hingga pertandingan selesai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Berkat kemenangan ini, Inter naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 55 poin.

Sumber : Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.