Paul Scholes kritik Mourinho Saat Sebut Beberapa Pemain MU tak Berkualitas

0
311

Manchester - Manchester United telah berhasil melanjutkan laga ke Perempat Piala FA dengan skor 2-1 atas Brighton. Pada saat pertandingan usai Mourinho mengkritik beberapa pemain United yang ia nilai pemainnya jelek. Namun Sang legenda MU yaitu Paul Scholes mengkritik penilaian tersebut. Komentar untuk beberapa pemain tersebut tidak tepat. Hal tersebut harusnya di layangkan pada saat MU dikalahkan oleh Sevilla yang membuat mereka tersingkir di Liga Champions.

Scholes mempertanyakan kritikan yang tengah di layangkan oleh Mourinho kepada beberapa pemain pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Brighton & Howe Albion pada laga perempat final Piala FA, pada minggu dini hari tadi waktu WIB.

Pada laga yang digelar di stadion kebanggan mereka yaitu Old Trafold itu, berhasil membuat dua gol melalui Romelu Lukaku dan Nemaja Matic yang membuat mereka Lolos kebabak semifinal piala tertua di Inggris terebut.

Setelah laga usai Mourinho membuat kritikan pedas tehadap beberapa anak asuhnya yang berpenanpilan jelek. Bahkan Mou mengatakan Timnya kurang berkualitas, kurang kepribadian, dan kurang berhasrat memberikan kemenangan.
Scholes menilai Kritikannya tersebut dilontarkan pada saat timnya kalah dengan Sevilla di ajang Liga Champions.

Ia mengatakan bahwa, "Saya telah melihat banyak sekali hal pada Selasa malam ini di mana wawancara tersebut seharusnya terjadi setelah Selasa malam, bukan pada malam ini."

"Para fans sama sekali tak terhibur, kita tahu itu, dan ia tidak merasa senang melihat bagaimana mereka bermain."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.