Kemenangan Spurs diajang Piala FA Hantui VAR

0
129

London - Dalam pertandingan yang sudah mempertemukan Tottenham dengan Swansea. Pada pertandinan tersebut telah terjadi kontoversi pada saat gol pertama yang tengah dibuat oleh Heung-Min Son pada menit ke-23 yang tengah di anulir karena offside. Pada kejadian itu wasit tengah meninjau ulang dengan Video Assitant Referee (VAR) dan garis yang juga berada di televisi tak jelas bahwa Son dalam posisi Offset atau tidak.

Pochettino di salah satu media mengatakan bahwa," kejadian Ini adalah mimpi buruk, dan saya sangat menyayangkan kepada orang yang telah mencoba untuk menggunakan sistem tersebut."

"Saya lebih menerima keputusan wasit dan asistennya dalam membuat kesalahan jika dibandingkan harus menunggu tiga sampai empat menit untuk menghasilkan sebuah keputusan, tapi kami tahu harus melihat kenyataan bagaimana hal tersebut akan mempengaruhi hakim garis dan ofisial."

"Akan sangat rumit dan yang terburuk bagi saya jika mempengaruhi fans, dan akan menjadi suatu masalah besar di masa yang akan datang , kita akan melihat apa yang terjadi di Piala Dunia nanti.”

Spurs bermain melawan Swansea tanpa adanya ujung tombak mereka yaitu Harry Keane yang sedang di rudung cedera, dan sang pelatih membuat tujuh pergantian pada sekuat pada pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth akhir pekan sebelumnya.
Pemain bintang Spurs lainnya yaitu Delle Ali, Mousa Dembele dan Hugo Lloris semua berada di bangku cadangan akan tetapi hal tersebut cukup untuk menghentikan Swansea pada perempat final piala FA.  

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.