Salah Tak Takut Berhadapan Dengan Man City Di Liga Champions

0
287

Inggris - Mohamed Salah menjadi sorotan banyak orang. Winger andalan Liverpool ini baru saja tampil sempurna dengan empat gol dan satu assist, yang dibuat ke gawang Watford.

Sang pemain kini sudah membuat 28 gol di Premier League, dan secara total telah menciptakan 35 gol di semua kompetisi. Salah telah berhasil melampaui rekor Fernando Torres pada musim debutnya yang membuat 33 gol kompetitif.

The Reds sendiri dipastikan akan menghadapi cobaan berat di Champions League. Mereka akan menghadapi Manchester City di perempatfinal. Pada dua pertemuan sebelumnya di Premier League, kedua tim memang berimbang. City menang di pertemuan pertama, sementara Liverpool menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan City di kancah liga.

Salah pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tak takut melawan The Citizens. Ia yakin City tak sesuperior yang diperkirakan banyak orang.

"Saya tak percaya City selalu superior dibandingkan tim lain di Premier League. Terlepas dari apa yang dikatakan banyak orang. Buktinya kami sempat mengalahkan mereka," ungkapnya kepada ​Goal.

"Champions League akan selalu bergantung pada undian. Tapi, kami tak takut dengan siapapun. Kami melaju ke perempatfinal dan memiliki kesempatan menang yang sama dengan tujuh tim lainnya."

"Banyak tim besar di kompetisi itu. Tapi, Anda harus ingat Liverpool adalah tim hebat di Eropa. Dan di level gugur seperti ini, semua bisa terjadi," tutup pemain Timnas Mesir ini.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.