Luis Milla Akan Menyiapkan Kejutan Untuk Timnas Indonesia Pada Laga Uji Coba

0
33

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla bakal memberi kejutan di laga uji coba melawan Singapura. Ia akan mencoba-coba memasang pemain bukan di posisi aslinya.

Timnas akan bertandang melawan Singapura pada 21 Maret. Rencananya skuat Merah-Putih bakal berangkat pada Senin (19/3/2018). Uji coba tersebut menjadi bagian persiapan timnas menuju Asian Games 2018.

Milla ingin memanfaatkan laga uji coba tersebut untuk berkreasi menurunkan pemainnya. Bahkan dia menyebut ingin mencoba memainkan pemain yang bukan di posisinya.

"Tujuan dari laga persahabatan ini adalah pertama tentu kami ingin mencoba memenangkan pertandingan. Kedua kami ingin mencoba pemain yang muncul lumayan cukup baik seperti Zulfiandi, Irfan Jaya itu akan kami berikan kesempatan," ujar Milla.

"Nanti mungkin ada sedikit kejutan di mana ada beberapa pemain yang bermain di posisi berbeda dan seperti diketahui, tim Singapura tidak dalam kondisi baik, tetapi kami tidak boleh meremehkan mereka. Kami harus bermain baik mewakili Indonesia,"

Oleh karena itu, Milla ingin melobi tim Singapura agar bisa melakukan pergantian pemain sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, semua pemain yang dibawa bisa dirotasi.

"Kami akan mencoba negosiasi jumlah pergantian pemain di pertandingan. Tetapi dari tim pelatih kami akan mencoba semaksimal mungkin untuk mencoba semua pemain," Milla melanjutkan.

"Di pertandingan seperti ini sangat penting kami bisa mencoba seperti misalnya ada suatu momen seorang penyerang bermain di atas ketika di harus bertahan, nah itu akan kami coba lawan Singapura dan ada kemungkinan-kemungkinan lain yang terjadi," dia menambahkan.

Sumber: Sport.Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.