Mohamed Salah Jawab Isu Gabung Real Madrid

0
67

Liverpool - Sempat dibuang Chelsea, Mohamed Salah tampil menggila di Liga Inggris musim ini. Bersama Liverpool, Salah menjadi mesin gol yang ditakuti lini pertahanan lawan.

Pemain Timnas Mesir itu baru saja mencetak empat gol saat Liverpool menang 5-0 atas Watford di Anfield Stadium, Sabtu (18/3/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Tambahan empat golnya itu membuat Salah memimpin sendirian dalam daftar top scorer Liga Inggris musim ini. Dia sudah mencetak 28 gol dari 30 penampilan.

Pemain asal Mesir itu juga menjadi kreator serangan Liverpool. Dia sudah menciptakan 52 peluang, sembilan di antaranya berhasil menjagi gol.

Kegemilangan Salah bersama Liverpool tentu membuat rakasasa Spanyol, Real Madrid terpikat. Rumornya, Los Blancos, julukan Real Madrid, ingin memboyong mantan pemain AS Roma tersebut.

Dikutip dari media Inggris, Mirror, Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,6 triliun untuk mendapatkan Salah dari Liverpool. Mendapat tawaran fantastis dari Real Madrid, Salah akhirnya memberikan jawaban.

"Saya sangat menyukai Liga Inggris. Ini sangat cocok dengan gaya bermain saya," kata Salah, dikutip dari Soccerway.

Pemain berusia 25 tahun itu menegaskan, ingin menghabiskan durasi kontraknya bersama Liverpool. Salah diikat Liverpool hingga 2022.

"Sejak hari pertama di Liverpool, saya sangat bangga dan ingin bermain. Saya hanya ingin di Liga Inggris," ucapnya menegaskan.

Salah juga ingin membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Inggris. Terakhir kali mereka menjadi juara di kasta tertinggi sepak bola Inggris pada musim 1989/90.

"Memenangkan Liga Inggris di sini merupakan mimpi besar. Ini adalah mimpi saya. Jujur, saya ingin memenangkannya bersama Liverpool," ucapnya mengakhiri.


Sumber: liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.