Striker Milan Sambut Kedatangan De Vrij Ke Inter Milan

0
53

Milan - Salah satu pemain yang berposisi sebagai pemain bek tim Inter Milan, Milan Skriniar belum lama ini dikabarkan siap menyambut kehadiran dari Stefan De Vrij dari Lazio dalam timnya ini. Dia sendiri mengatakan kalau pemain asal Belanda itu adalah pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa.

Kontrak yang dimiliki De Vrij di Lazio memang akan segera habis di akhir musim nanti. Tapi sang pemain sudah memberikan isyarat kalau dirinya akan pergi setelah kontrak yang dimilikinya selesai.

Inter adalah salah satu tim yang saat ini berusaha dengan keras mendapatkannya dalam bursa transfer musim panas nanti. Tentu saja Skriniar merasa senang dengan bergabungnya De Vrij ke Inter Milan.

"Dia pemain bagus, seseorang dengan kualitas, dan dia pasti akan membantu kami," kata Sriniar. Inter kabarnya mengejar De Vrij untuk menggantikan Skriniar yang saat ini tengah menjadi incaran banyak klub besar. Namun, sang pemain masih belum ingin meninggalkan klub."

"Tentu saja para penggermar takut kalau saya akan pergi, tapi mereka bisa tenang sekarang ini, karena saya masih senang berada di sini."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.