Buffon : Kami Tidak Akan Mengulangi Kesalahan

0
18

Turin - Kapten tim Juventus, Gianluigi Buffon belum lama ini dirinya sudah kembali membuka suara mengenai hasil undian babak 8 besar Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan melawan tim Real Madrid. Tapi Buffon sendiri dikabarkan sudah tidak takut dengan hasil yang mereka dapatkan saat ini dan dia sendiri juga sudah kembali mengatakan kalau siapa yang nantinya berkuasa adalah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini.

Juventus sendiri memang sudah tidak asing dengan melawan tim Real Madrid, karena di musim lalu mereka juga sudah bertemu di partai puncak Liga Champions, tapi Juventus harus mengakui keunggulan Real Madrid, setelah mereka kalah 4-1.

"Terkadang kami memenangkan pertandingan dan terkadang kami kalah. Sebenarnya, ketika anda kalah dari sebuah tim yang berisikan pemain-pemain juara, maka anda tidak akan mendapati rasa sesal dan frustasi yang biasanya muncul setelah anda menelan kekalahan."

"Saya bahkan sudah berharap kalau Real Madrid juga sudah merasakan tekanan yang sama. Tim yang sudah memiliki penguasaan besar adalah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.