Merson: MU Tidak Akan Jadi Runner Up

0
236

Manchester - Paul Merson baru-baru ini dirinya sudah memberikan satu prediksi kalau Manchester United tidak akan bisa finish di posisi kedua klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Musim ini gelar liga Inggris memang sudah hampir selesai, dimana penampilan dari Manchester City yang akan membuat mereka akan menjadi unggulan pertama untuk bisa meraih gelar Liga Inggris musim ini, karena mereka memiliki jarak sebesar 15 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester United yang ada di posisi kedua klasemen.

Posisi dari MU yang ada di peringkat kedua masih jauh dari kata aman saat ini. Karena pesaing terdekat mereka, Liverpool hanya selisih 5 poin saja dan Tottenham hanya berbeda 4 poin saja, sehingga kemungkinan besar ini akan bisa berubah jika MU lengah sedikit saja.

"Saya menjagokan Liverpool untuk menjadi runner up liga, mengalahkan Manchester United. Pertandingan ini melawan tim Watford akan penting bagi mereka, karena ini kesempatan mereka memangkas selisih 5 poin dengan United."

"Tentu saja saat ini ada tugas yang sangat berat untuk MU agar bisa finish di posisi kedua klasemen akhir. Karena mereka masih harus menghadapi Manchester City yang musim ini sudah seperti tampil luar biasa."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.