Hadapi Juventus, Lucas Vazquez Anggap Juventus Lawan Yang Berat.

0
37


Madrid - Pemain yang berposisi sebagai winger tim Real Madrid, Lucas Vazquez baru-baru ini dirinya memberikan pendapatnya mengenai hasil undian babak 8 besar Liga Champions musim ini. Vazquez sendiri mengatakan kalau timnya memang dinilai sangat kurang beruntung karena sudah harus menghadapi tim sekelas Juventus di babak perempat final.

Sebagai juara bertahan kompetisi ini, Real Madrid sendiri akan menjalani pertandingan yang berat, dan juga seperti laga dejavu. Karena mereka akan seperti mengulangi pertandingan final Liga Champions musim lalu, di mana saat itu mereka sudah menghadap tim Juventus di babak perempat final Liga Champions.

"Mereka adalah lawan yang sangat berat. Pertandingan kedua tim sebelumnya merupakan pertandingan yang bersejarah untuk kompetisi ini. Pertandingan ini tidak akan mudah, namun jika kami melakukan segalanya dengan benar, maka kami bisa lolos."

"Sekarang ini Juventus adalah tim terbaik di Liga mereka, mereka memiliki pemain yang luar biasa seperti Buffon, Dybala dan Higuain dan tentu saja mereka akan sangat susah untuk ditaklukan."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.