Menurut Didier, Pogba Akan Menunjukan Penampilan Terbaiknya Kembali

0
228

Paris - Didier Deschamps memberikan dukungan kepada Paul Pogba. Pelatih TImnas Prancis itu percaya anak asuhnya tersebut akan segera menemukan penampilan terbaiknya di Manchester United (MU) dalam waktu dekat.

Semenjak pulang ke MU pada 2016 lalu, Paul Pogba memang sering mendapat kritikan. Ia dinilai tak menunjukan penampilan yang sepadan dengan harga mahal yang harus ditebus MU dari Juventus.

Pemain 25 tahun itu baru-baru ini mendapatkan kritikan keras. Ia dinilai tak mampu memberikan kontribusi yang berarti saat Setan Merah disingkirkan Sevilla di tengah pekan kemarin.

Deschamps sendiri memutuskan untuk memanggil Paul Pogba di jeda internasional kali ini. Sebab, dia percaya sang pemain akan segera menemukan kemampuan terbaiknya.

"Pada September atau Oktober, banyak orang mempertanyakan performa Griezmann dan Mbappe, namun saat ini keduanya kembali ke puncak," ujar Deschamps seperti yang dilansir Sportsmole.

"Tidak ada pemain yang bisa berada di puncak permainannya selama 10 bulan beruntun. Paul adalah paul, mungkin dia sat ini tengah berada dalam periode yang sulit dan ia sudah cukup lama tidak mengalami hal ini."

"Saya tahu betul apa yang ia bisa lakukan. Ya, dia mungkin tengah menjalani periode yang sulit, namun itu sama sekali tidak mengubah pandangan saya padanya." tandas sang pelatih.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.