Scott McTominay Akan Menjadi Pelapis Pertahan MU Yang Terbaik

0
29

Jakarta - Manchester United dinilai sudah mempunyai pemain yang bisa diplot menjadi bek tengah. Scott McTominay disebut mempunyai potensi menjadi bek hebat di MU. 

McTominay tampil cukup oke bersama MU musim ini. Dia sudah mendapatkan kepercayaan sebanyak 21 kali di semua ajang bersama The Red Devils. Pemain 21 tahun itu lebih sering dipasang pada posisi dua gelandang di muka bek tengah, menemani Nemanja Matic.

Mantan direktur akademi MU, Brian McClair, mempunyai keyakinan tinggi pada kemampuan McTominay. Dia disebut bisa menjadi pasangan ideal untuk Eric Bailly sebagai bek tengah MU di masa depan.

"Sepakbola itu bukan permainan yang sulit. Seperti yang dibilang oleh Bill Shankly: belajarlah untuk mengontrol bola, mengopernya, dan bergerak," kata McClair di Manchester Evening News.

"Itu prinsip yang sama dengan Sir Alex Ferguson. Itu bukan kebiasaan yang buruk untuk mengoper bola pada seseorang dengan warna kaus yang sama."

"Scott sudah melakukan itu sejauh ini dan efektif saat Anda menguasai bola. Anda bisa melihat bahwa sebagian besar dari pertandingan dimenangi oleh tim yang menguasai bola."

"Dalam jangka waktu yang lama saya bisa melihat Scott menjadi bek tengah top. Dia bermain di sana saat dia masih muda."

"Dia merupakan pemain sepakbola, tapi dia juga spesimen fisik. Saya pikir dia bisa menjadi pemain serba bisa, tapi saya pikir dia bisa mendapati dirinya sebagai bek tengah," dia menambahkan.

Sumber: Sport.Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.