Gareth Southgate Masih Inginkan Kapten Chelsea Untuk Bela Timnas Inggris

0
221

London - Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia tidak menutup pintu peluang dari Gary Cahill di timnas Inggris, Southgate bahkan mengatakan kalau sang pemain akan bisa kembali memakai seragam timnas Inggris jika dia tampil lebih sering di Chelsea.

Kapten tim Chelsea ini sendiri memang sudah menjadi langganan skuat timnas Inggris dan bahkan dia selalu mendapatkan kepercayaan untuk mengawal jantung pertahanan timnas Inggris selama beberapa tahun belakangan ini.

Tapi Cahill sendiri dengan mengejutkan tidak dipanggil timnas pada pertandingan ujicoba melawan Belanda dan Italia di minggu yang akan datang. Dia kalah bersaing dengan beberapa nama seperti James Tarwoski dan Alfie Mawson.

"Saya sangat senang dengan pertahanan kami di pertandingan Bulan November kemarin. Di sisi lain, saya memiliki pemain seperti Tarkowski dan Mawson. Saya akan melihat kemampuan mereka dan mungkin saya akan mencoba pemain lain."

"Kami juga punya Eric Dier yang akan bisa bermain sebagai bek. Saya sendiri tidak akan memanggil pemain senior yang tidak bermain di timnya sendiri. Gary akan bisa kembali bermain dalam Piala Dunia jika dia bermain di Chelsea."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.