Valverde: Kami Tidak Tampil Seperti Biasa Saat Lawan Espanyol

0
12

Barcelona - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau timnya tidak tampil dengan permainan yang seperti biasanya saat melawan tim Espanyol pada dini hari tadi, menurut Valverdem Barcelona pada pertandingan kali ini harus bermain dengan bola panjang.

Tentu saja hal itu sama sekali tidak sesuai dengan gaya permainan dari Barcelona sendiri, karena mereka dikenal dengan permainan bola pendek dengan memiliki kombinasi atau lebih dikenal dengan nama tiki-taka.

Tapi sang pelatih memiliki alasan kenapa timnya harus bermain dengan gaya yang berbeda, karena kondisi dari lapangan markas tim Espanyol sama sekali tidak bagus, dimana saat itu juga sudah turun hujan yang sangat lebat dan beberapa area lapangan sudah tergenang oleh air hujan.

"Oleh karena itulah kami sudah cukup kesulitan, tapi permainan masih harus terus berjalan dan berjalan, dan kami terlambat untuk bisa menyesuaikan diri kami dengan baik. Lalu babak kedua turun hujan, bola tidak mengalir dengan baik dan lapangan juga sangat berbahaya bagi seluruh pemain yang ada jika tidak berhati-hati."

"Dengan mempertimbangkan gaya bermain yang kami miliki, saya sudah merasa sangat sulit bagi kami untuk bisa beradaptasi dengan sangat baik, kami bahkan sudah dipaksa harus bermain dengan lebih banyak bola panjang dan itu bukan gaya terbaik kami."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.