Egy Maulana Pilih Nomor 10 di Lechia Gdansk, Ini Alasannya!

0
32

Jakarta - Egy Maulana Vikri mengungkapkan dirinya sendiri yang memilih nomor punggung 10 di Lechia Gdansk. Awalnya, pemain 17 tahun tersebut hanya bercanda. Namun, kemudian mendapat restu mewarisi nomor punggung yang keramat tersebut.

Nomor tersebut sebenarnya masih dikenakan Sebastian Mila di Gdansk. Pemain 35 tersebut masih bermain Gdansk musim ini. Ia adalah pemain senior dan juga kapten tim.

Mila kemungkinan besar akan gantung sepatu musim depan. Mantan pemain Timnas Polandia itu dilaporkan akan mendapat jabatan strategis di klub yang bermain di Ekstraklasa tersebut.

Egy kemudian datang sebagai pemain baru Gdansk pada Munggu (11/3/2018) kemarin. Pemain asal Medan itu mendapatkan kontrak selama tiga musim dan mulai efektif pada Juli mendatang.

Nomor 10 adalah nomor yang penting bagi Egy. Pasalnya, nomor tersebut sesuai dengan nomor yang ia kenakan di Timnas Indonesia dan juga nomor yang digunakan oleh pemain idolanya, Lionel Messi.

Pada mulanya ia hanya bercanda ketika meminta nomor tersebut. Namun, kemudian ia mendapat kepercayaan dari presiden klub dan juga dari pemain untuk mengemban nomor keramat tersebut di Gdansk.

"Awalnya saya bercanda mau nomor 10. Tapi mereka kemudian bilang sangat menghargai saya dan katanya boleh pakai nomor 10," ungkap Egy yang saat ini sudah kembali ke Indonesia.

Indra Sjafri yang mengiringi perjalanan Egy ke Polandia membenarkan hal itu. Nomor 10 di Gdansk telah diserahkan pada Egy.

"Saya lihat pemain yang nomor 10 itu (Milla) nanti nomor punggungnya sudah diserahkan langsung ke Egy, saya melihat sendiri. Itu permintaan Egy nomor 10," jelas Indra.


Sumber: liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.