Kontrak Jupp Heynckes Habis, Munchen Dekati Pochettino

0
43

Munich - Mantan pemain tim Munchen, Dietmar Hamann baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Bayern Munchen sudah mendekati Pochettino untuk bisa menjadi pelatih Bayern Munchen di musim depan. Karena dia menganggap kalau pelatih asal Argentina ini layak menggantikan posisi Jupp Heynckes.

Jupp Heynckes sendiri yang menggantikan posisi Carlo Ancelotti di tahun 2013 lalu. Tapi kontrak dari sang pelatih nantinya juga akan habis di akhir musim ini sehingga masih belum ada tanda akan memperpanjang kontraknya di Munchen.

Hamann sejatinya juga sangat yakin kalau Munchen sudah menghubungi Pochettino untuk bisa menjadi pelatih Munchen, tapi hal ini sendiri diperkirakan akan bisa terjadi jika Heynckes tidak memperpanjang kontrak yang dia miliki.

"Saya tahu Bayern telah menghubungi Pochettino dan dia adalah salah satu pilihan. Beberapa orang mengatakan pelatih Bayern seharusnya orang Jerman. Itu mungkin salah satu hal yang penting, tapi bukan satu-satunya.

"Malah Guardiola juga sama sekali tidak sempurna dengan melihati pemilihan pelatih terbaik, karena bagi saya yang pantas itu adalah Pochettino."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.