Munchen Akan Tikung Madrid Untuk Dapatkan Emre Can

0
459

Munich - Klub asal Jerman, Bayern Munchen belum lama ini sudah kembali dikabarkan akan segera menyalip Real Madrid untuk bisa mendapatkan tandatangan dari pemain gelandang tim Liverpool, Emre Can di bursa musim panas nanti.

Sang pemain sendiri saat ini memang sudah bebas melakukan perjanjian pra kontrak dengan tim baru. Karena kontrak yang dia miliki di Liverpool tersisa kurang dari enam bulan lagi dari sekarang.

Juventus bahkan juga sudah dikabarkan menjadi yang terdepan mendatangkan sang pemain di bursa musim panas nanti. Tapi Emre Can sendiri mengakui kalau sampai saat ini masih belum ada negosiasi yang baru dengan tim manapun.

Tidak lama setelah itu diberitakan kalau Emre Can ingin bisa bergabung dengan tim Real Madrid. Setelah muncul kabar yang ada mengatakan kalau Real Madrid sudah akan memberikan sang pemain kontrak selama 4 tahun.

Bahkan Real Madrid siap memberikan gaji sebesar 150.000 pounds dan jaminan bermain dalam setiap pertandingan yang ada. Madrid mendapat saingan dalam perburuan pemain berusia 24 tahun itu. Saingan tersebut adalah Bayern, yang pernah menjadi klub Can.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.