Ferdinand: Penampilan Courtois Memalukkan

0
159

London - Mantan pemain tim Manchester United, Rio Ferdinand belum lama ini dirinya memberikan kritikan keras kepada Courtois yang dinilai membuat kesalahan yang besar dan membuat timnya harus angkat koper dari Liga Champions musim ini.

Chelsea sendiri harus terhenti langkahnya. Mereka bahkan sudah harus menyerah dengan skor 3-0 saat bermain di markas tim Barcelona.

Pertandingan yang diperkirakan akan sangat ketat ini malah sudah selesai lebih awal. Karena mereka harus kebobolan dengan cepat dari Lionel Messi yang membobol gawang Courtois.

Semua rencana, semua latihan yang mereka lakukan selama ini harus buyar di dua menit pertama pertandingan. Messi, si penyihir kecil berhasil membawa bola ke sana dan dia tidak bisa menyadari ancaman bahaya yang datang."

"Mereka sendiri juga memiliki dua pertahanan yang ada di depan mereka, tapi Messi memang sudah cukup beruntung dan bahkan sudah berhasil melewati mereka lalu melepaskan tembakan yang keras sehingga, penjaga gawang harus bisa berbuat dengan lebih baik."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.