Arsenal Siap Keluarkan Kocek Besar Demi Datangkan Pemain Los Blancos

0
275

London - Manajer tim Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini dirinya dikabarkan akan siap memberikan uang yang besar demi mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid dengan mahar sebesar 50 juta pounds.

Modric sendiri merupakan salah satu pemain yang sangat penting dari tim Real Madrid. Dimana dia berposisi sebagai playmaker dalam skuat asuhan Zidane. Modric sendiri berduet dengan Toni Kroos di lini tengah Real Madrid.

Tapi belum lama ini sudah muncul kabar yang mengatakan kalau pemain berusia 32 tahun ini sendiri memang akan dilepaskan oleh Madrid di musim depan. Hal ini sendiri tidak lepas dari rencana yang dimiliki Real Madrid untuk merombak skuat yang mereka miliki.

Menurut salah satu media yang ada, Arsenal sudah melihat ini sebagai peluang uang besar demi mendatangkan sang pemain. Wenger sendiri merasa dengan hadirnya Modric dalam tim ini akan bisa menambah pengalaman yang besar nantinya.

Selain itu hadirnya Modric diharap bisa mengangkat daya juang tim dengan mental juara yang dimilikinya. The Gunners sendiri memang kadang tampil tak konsisten di musim ini dan terancam gagal lolos lagi ke zona empat besar EPL seperti musim lalu.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.