Sevilla Kaget Dengan Pertahanan MU

0
160

Manchester - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Sevilla, Steven Nzonzi belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau mereka kaget dengan strategi pertahanan yang dimiliki Manchester United saat menjamu timnya dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sevilla sendiri memang sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menerima serangan demi serangan yang akan diberikan oleh Manchester United. Tapi saat pertandingan dimulai mereka sangat terkejut karena sudah bisa menguasai lini tengah.

"Saya sendiri merasa kalau kami sudah bermain baik di kandang lawan kami, tapi kami gagal mencetak gol, jadi kami sendiri paham kalau ini akan menjadi pertandingan yang berat di stadionn mereka."

"Bahkan saya sendiri sudah bersiap untuk menghadapi tekanan kuat MU. Tetapi dalam 20 menit pertama kami mulai menyadari bahwa kami bisa menguasai bola, kami dapat memainkan taktik penguasaan bola seperti yang biasa kami lakukan dan kami terus melakukan itu sampai akhir laga."


Mouriho sendiri mendapatkan kritikan yang besar setelah kekalahan ini dan bahkan beberapa pendukung tim MU ingin Mourinho segera dipecat.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.