Menang 12 Kali Allegri Tetap Menjaga Peforma Timnya

0
40

Italy - Juventus kembali berhasil meraih hasil positif setelah menang kontra Atalanta dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Serie A 2017/18, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Kemenangan yang diraih oleh Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut membuat Bianconeri berhasil memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi yang ke-12 kali.

Berkat kemenangan tersebut, Juve juga berhasil mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A. Saat ini Vecchia Signora unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

Walau demikian, Allegri meminta skuat asuhannya tidak boleh memikirkan gelar juara Serie A, dan harus tetap fokus di sepuluh laga sisa.

"Kami tidak boleh berpikir bahwa scudetto sudah berada di kantong kami," ujar mantan pelatih AC Milan seperti yang dikutip dari ​AS.

"Kami berada di tahap paling menentukan musim ini, tetapi kami harus mengatasi permasalahan satu per satu, menundukkan kepala kami dan mengembalikan mental kami. Kami membutuhkan energi penuh di setiap pertandingan."

Dalam sepuluh laga terakhir Juve di Serie A 2017/18, Bianconeri akan menghadapi laga-laga yang sulit seperti bertemu dengan Napoli, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.