Gattuso; Saatnya Comeback!

0
338

London - AC Milan memiliki tugas berat untuk mengalahkan Arsenal di leg kedua (0-2) 16 besar Liga Europa jika ingin lolos ke delapan besar dan membuat sejarah.

Pernyataan tersebut diucapkan langsung oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso yang sudah siap untuk berjuang habis-habisan di kandang Arsenal.

Meskipun memulai laga dengan defisit dua gol, Gattuso justru menilai hal ini sebagai keuntungan. Sebab dia meminta para pemain untuk bermain lepas dan tanpa tekanan.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit, tetapi kami sudah sangat siap. Inilah sepak bola dan tak ada yang lebih indah daripada membalikkan keadaan dan membuat sejarah," jelas Gattuso dikutip dari situs resmi AC Milan.

"Pertandingan ini akan berbeda dari banyak pertandingan kami musim ini, karena kami akan memberikan segalanya untuk mencapai mimpi kami. Kami juga tahu bahwa kami harus memainkan permainan yang sempurna."

Menyoal penyebab kekalahan Milan di leg pertama lalu, Gattuso mengaku dia sudah menemukan solusi yang tepat.

"Kesalahan kami adalah tidak berhasil memanfaatkan setiap peluang yang kami dapat. Kami memang berhasil menembus daerah pertahanan mereka, tetapi kami gagal mengakhirinya dengan baik," imbuhnya.

"Kami sudah semakin baik sekarang, tetapi kami masih harus terus berkembang."


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.