Chelsea Tertarik, AS Roma Tetap Ogah Jual Dzeko

0
60

Manchester - Kapten tim Manchester City, Vincent Kompany belum lama ini dirinya sudah kembali angkat bicara mengenai kabar peluang yang dimiliki oleh timnya di pertandingan Derby Manchester. Kompany bahkan sudah kembali mengatakan kalau hal tersebut mungkin bisa terjadi tapi dia sedikit tidak yakin karena kondisinya sangat kecil.

Manchester City memang tinggal sedikit lagi menjadi jawara Liga Inggris musim ini. Karena mereka cuma butuh dua kemenangan lagi untuk bisa menjadi juara.

Dimana dua laga berikutnya adalah melawan tim Everton dan Manchester United. Karena jika segalanya berjalan dengan lancar maka mereka akan bisa meraih juara di Derby Manchester bahkan akan menjadi juara di depan pendukungnya sendiri saat mengalahkan Manchester United.

"Saya harus jujur bahwa hal itu [Juara di Derby] tidak bergantung kepada kami, dan itu adalah tugas terberat yang bisa sebuah tim raih dalam musim ini."

"Saya sama sekal itidak bisa berpikir kalau dua tim yang kuat seperti mereka akan berpesta dengan cepat. Karena terkadang mereka akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka untuk bisa merusaka pesta kami."



On Fire di Roma

Sejatinya, Dzeko adalah penyerang yang sempat mengalami masa keterpurukan, setidaknya untuk musim 2014/2015 dan 2015/2016. Ya, musim perdananya bersama I Giallorossi tak sesuai harapannya.

Baru di musim 2016/2017 ia mulai memperlihatkan kehebatannya. Musim lalu, ia mampu mengemas 39 gol dan 15 assist dari 49 pertandingan. Musim ini, sudah 17 gol dan lima assist yang dikoleksi pemain 31 tahun itu dari 36 laga.

"Edin adalah pemain penting untuk kami yang sudah memberikan banyak hal di masa lalu dan siap memberikan banyak hal pula di masa depan. Seperti yang saya bilang, di Italia, direktur olahraga harus mendengarkan tawaran, mengevaluasinya, lalu menerima atau menolaknya," tegas Monchi.


Sumber : Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.