Scholes : Sanchez Petaka Buruk Bagi MU

0
46

Manchester - Setelah kalah kontra Sevilla 1-2 pada leg kedua 16 besar Champions League, Rabu (14/3) dini hari tadi, Jose Mourinho langsung mendapatkan kritikan terkait formasi yang digunakanya. Bahkan Legenda Mancehster United, Paul Scholes, beranggapan jika Mourinho telah membuat kesalahan saat menurunkan Alexis Sanchez.

Pada laga tersebut, Alexis seolah menghilang dari radar permainan karena tidak melakukan kontribusi yang berarti. Pemain yang bernomor punggung 7 itu tidak bisa berkutik kala dimainkan di sisi kiri yang sebelumnya diisi oleh Marcus Rashfrod.

Pria berwarga negara Inggris ini juga mengungkapkan kebingungannya setelah melihat Rashford dimainkan di sisi kanan pada laga kontra Los Nervionenses.

"Kita menemukan hal yang aneh setelah Man United berhasil mengalahkan Liverpool, ia memainkan Marcus Rashford ke posisi kanan, untuk membuat Sanchez bermain di posisi terbaiknya,"ujar Scholes seperti dikutip dari ​Manchester Evening News.

"Tetapi, saya pikir posisi terbaik Rashford berada di sisi kiri, dan Sanchez yang dimainkan di sisi kiri kontra Sevilla, terlalu sering kehilangan bola, dan saya rasa Mou harus mulai berpikir bahwa dalam 10 pertandingan, dia belum bisa bermain baik."

Melihat hal itu, Scholes berpendapat bahwa saat ini yang terbaik bagi Man United adalah meninggalkan Alexis di bangku cadangan, dan memilih lini serang yang lebih baik dari pemain yang bernomor punggung 7 itu.

"Dia (Mourinho) harus segera memilih tiga penyerang terbaiknya dan memberanikan diri untuk meninggalkan satu di bangku cadangan. Dan untuk saat ini, Sanchez lah yang harus ditinggalkan," tutupnya.

Selama bergabung dengan Man United di bursa transfer 2018, pemain yang berwarga negara Chili ini baru bisa mencatatkan satu gol dan dua assist dari 10 laga yang dilakoninya.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.