Valverde: Kami Waspadai Serangan Balik Chelsea

0
43

Barcelona - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde belum lama ini dirinya sudah kembali meminta anak asuhnya untuk terus fokus selama pertandingan melawan tim Chelsea berlangsung. Valverde bahkan juga sudah kembali mengatakan kalau Chelsea memiliki serangan balik yang sangat mematikan dan membuat mereka harus terus menjaga fokus mereka di sepanjang pertandingan berlangsung.

Tim Barcelona memang sudah lebih diunggulkan menjadi pemenang dalam laga ini, karena mereka memiliki keunggulan satu gol tandang di leg pertama, sehingga mereka akan bisa mengatasi permainan tim Chelsea nantinya.

Tapi Valverde sendiri masih yakin kalau timnya dan dia tidak mau terlalu santai dalam laga ini karena Chelsea akan bisa memberikan ancaman yang besar dalam laga nanti.

"Mereka banyak memiliki strategi permainan yang besar dan bahkan juga bisa terkadang mengganti gaya yang mereka miliki, lalu jika kita terus perhatikan, ternyata mereka memiliki para pemain yang luar biasa.

"Kami harus mencoba untuk mengalahkan mereka apapun yang terjadi. Kami harus terus bermain dan mencoba. Kita tidak boleh terlalu menguasai mereka di sepanjang permainan, karena mereka punya serangan balik paling mematikan di Premier League."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.