Everton Siap Bawa Wilshere

0
77

London - Arsenal baru-baru ini sudah kembali dikabarkan kalau mereka harus siap kehilangan salah satu pemain mereka, Jack Wilshere di bursa musim panas nanti. Wilshere sendiri dikabarkan sedang mengadakan kontak yang dekat dengan tim Everton.

Meskipun sebelumnya sudah sempat diragukan penampilannya di Arsenal. Wilshere sendiri perlahan sudah kembali bangkit. Karena dia sudah mendapatkan kepercayaan dari penampilan baiknya, sehingga akhir-akhir ini dirinya kembali menjadi starter di pertandingan yang lumayan banyak.

Wilshere sendiri yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, dikabarkan masih tidak mau memperpanjang kontrak yang dimilikinya karena manajemen tim kabarnya akan memotong gaji sang pemain jika ingin membuat kontrak baru di Arsenal.

Wilsher bahkan kembali dijanjikan posisi utama di lini tengah Everton jika dirinya mau bergabung. Selain itu dirinya juga akan mendapat gaji yang lebih besar yang sudah dia terima di Arsenal saat ini.

Tentu saja ini membuat sang pemain dikabarkan tertarik dengan tawaran yang ada, tapi pemain berusia 26 tahun ini tidak mau terlalu cepat ambil keputusan.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.