Monchi: Dzeko Diincar Chelsea, Roma Hanya Mendengar

0
101

Roma - Direktur olahraga, AS Roma, Monchi belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau penyerang andalan dalam timnya Edin Dzeko memang sudah pernah mendapatkan twaran dari tim Chelsea di bursa musim dingin kemarin, tapi dia sendiri mengatakan kalau Roma hanya mengevaluasi tawaran yang sudah ada itu.

Mantan pemain Manchester City ini sendiri memang sudah pernah dikabarkan akan segera pergi dari Roma menuju Chelsea bersama dengan Palmieri di bursa musim dingin kemarin. Tapi pada akhirnya, cuma Emerson yang pindah ke Chelsea kemarin.

Tawaran dari Chelsea kepada Dzeko ini diterima oleh sang direktur, tapi Monchi menolaknya dan dianggap kalau penawaran yang ada itu sama sekali tidak cukup membuat untung bagi Roma.

"Ada tawaran dari Chelsea. Itu benar. Tapi yang kami lakukan hanya mendengarkan, mengevaluasi dan juga mempelajarinya. Tawaran itu tidak memuaskan kami. Seperti yang saya bilang, di Italia direktur olahraga harus mengetahui tawaran, mengevaluasinya, dan menentukan akan menerima atau menolaknya,"


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.