Dani Alves : Saya Dan Ronaldo Tidak Pernah Ada Masalah

0
84

Paris - Kabar dari pemain yang berposisi sebagai Full back yang sangat mumpuni yaitu Dani Alves, tengah diisukan rumor telah beradu duel sekian lama dengan Christiano Ronaldo yang dikarenakan masalah pribadi. Namun Alves menolak isu tersebut dan menyebutnya masalahnya dengan Ronaldo bukanlah karena hal pribadi.

Duel tersebut diawali dengan pertemuan keduanya di laga El Clasico ketika Alves masih memperkuat mantan klubnya yaitu Barcelona dan seringkali berhadapan dengan Ronaldo di lapangan.

Alves juga mengatakan tak pernah takut menghadapi Ronaldo terlebih lagi Di Liga Champions saat Juventus berhadapan dengan Real Madrid dan saat itu Juventus berhasil dikalahkan oleh Madrid.

Pertarungan keduanya kembali terulang pada saat lanjutn liga Champions baru-baru ini yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain dengan Real Madrid pada babak 16 besar. Dan Alves di tuduh melakukan gerakan provokatif dengan mengusap kotoran hidung ke jersey yang dikenakan Ronaldo.

Pemain berpaspor Brasil itu membantah telah berbuat demikian dan menyatakan bahwa persaingannya dengan Mega bintang asal Portugal tersebut sangat dilebih-lebihkan. Alves di salah satu media mengatakan bahwa "Itu adalah bagaian dari suatu pertandingan , momentum yang panas, dan bagian dari dunia sepak bola taka ada masalah pribadi."

Lalu Alves menambahkan dengan berkata, "Terima kasih Tuhan, anak saya tak suka sepak bola, dikarenakan sepakbola telah kehilangan esensi yang membuat saya ingin menjadi pesepak bola."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.