Gibson: Tidak Ada Yang Bisa Boyong Neymar

0
62

Paris - Pemain penyerang termahal di dunia saat ini, Neymar dikabarkan akan kembali hengkang di musim depan dan bergabung dengan tim besar lainnya. Tapi Terry Gibson sudah kembali mempertanyakan semua hal yang sudah ada.

Belakangan ini memang sudah ada banyak sekali pihak media yang sudah memberitakan kabar kegalauan dari Neymar setelah mereka kalah di ajang Liga Champions musim ini. Dia dikabarkan akan kembali ke Barcelona atau bergabung dengan tim Real Madrid.

Tapi Terry Gibson memang sudah tidak menganggap kalau itu akan bisa terjadi. Dia bahkan mengatakan kalau Neymar tidak ingin uang. Bahkan juga dia juga sudah kembali mengatakan kalau saat ini tidak ada im yang bisa membeli dirinya.

"Semuanya tahu bahwa kepindahannya ke PSG tak akan memuaskannya, kecuali uang. Saya rasa kami semua tahu alasan mengapa dia pindah adalah jumlah uang yang akan dia terima yang bisa memuaskan atlit manapun."

"Tim mana yang akan mau membayar dirinya sampai 400 juta euro saat ini. Tentu saja anda tidak akan mau membuang uang segitu banyak untuk peman yang sedang cedera. Bahkan dia melewatkan pertandingan melawan tim Real Madrid."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.