Kapten Napoli Ini Masih Yakin Timnya Bisa Raih Scudetto

0
84

Naples - Kapten tim Napoli, Marek Hamsik belum lama ini dirinya masih tetap yakin dengan peluang yang dimiliki oleh timnya dalam menjadi juara di Serie A musim ini. Meskipun sudah disusul oleh Juventus, tapi dia sendiri masih yakin kalau semua hal bisa terjadi dengan begitu saja.

Dalam laga sebelumnya Napoli memang sudah harus rela di tahan imbang saat melawan tim Inter Milan dengan skor 0-0. Tentu saja hasil ini sendiri membuat Juve yang menang lawan Udinese naik ke puncak klasemen sementara.

Tapi Hamsik sendiri masih yakin kalau timnya masih memiliki peluang besar untuk meraih scudetto di akhir musim ini, tapi dia sedikit menyayangkan kalau timnya sudah membuang banyak peluang dalam melawan tim Inter.

"Kami memang sudah turun ke peringkat kedua, tapi masih ada 10 laga sisa yang perlu kami mainkan di musim ini dan segala sesuatu akan bisa terjadi dengan cepat."

"Banyak banyak sekali poin yang kami bisa raih dan segala sesuatu masih bisa terjadi. Kami bermain dengan baik dari pada mereka, tapi kami tidak bisa mencetak gol."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.