Coutinho Harap Neymar Kembali Ke Camp Nou

0
74

Barcelona - Salah satu mantan pemain bintang Liverpool yaitu Philipe Coutinho. Coutinho di rekrut untuk menggantikan sosok Neymar di Barcelona. Neymar yang baru semusim bermain dengan Paris Saint-Germain Coutinho yang juga menjadi rekan setimnya di Tim Nasional Brazil menginginkan agar Neymar dapat kembali perkuat Barcelona dan bermain bersamanya.

Neymar yang telah menyelesaikan transfer untuk membela PSG yang bermarkas di Paris. Dan klub raksasa Perancis tersebut telah membuatnya menjadi pemain dengan transfer termahal ketika rilis transfernya diaktifkan.

Bermain baik pada musim ini untuk membela klub barunya. Neymar mampu memberikan penampilan terbaiknya. Dan pada saat ini pemain bintang termahal tersebut telah berada di masa pemulihan pada sebelumnya pemain 26 tahun tersebut telah terkena cedera patah tulang kaki, Neymar saat ini langsung diiskukan akan di incar oleh sang Juara bertahan Liga Champions dan La liga yaitu Real Madrid, dan lagi Rumor kepindahan kembalinya ke Barcelona itu juga dengan bersamaan muncul.

Mantan rekan setimnya yaitu Ivan Rakitic tengah menyatakan akan menyambut Neymar untuk kembali bergabung dengan Barcelona. Setelah Timnya tersebut telah berhasil menekuk Malaga dengan sekor 2-0 pada hari sabtu lalu dan coutinho juga sepakat mendukung pernyataan rekan setimnya tersebut.

Countiho mengatakan pada salah satu media bahwa "Saya menginginkan para pemain terbaik dapat bermain disini, dan Neymar adalah salah satunya. Dan Saya bermain bersamanya untuk Brasil adalah suatu kebanggaan, tentunya akan menjadi sesuatu hal yang luar biasa jika bersamanya lagi.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.