Clement Lenglet : Kami Singkirkan MU Dari Liga Champion

0
103

Manchester - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Sevilla, Clement Lenglet belum lama ini dirinya sudah sangat yakin kalau timnya itu akan siap melawan tim Manchester United di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dia sendiri yakin kalau timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang mereka miliki.

Sevilla yang akan menjadi tim tamu dalam pertandingan leg kedua liga Champions musim ini. Karena di leg pertama mereka harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Meskipun saat ini timnya dipercaya akan menjalani pertandingan yang berat, tapi Lenglet sendiri yakin kalau dirinya akan bisa mengatasi serangan demi serangan dari Manchester United.

"Saya pikir kami siap untuk melawan United. Kami akan memberikan semuanya ke dalam pertandingan karena itu penting dan juga akan ada jeda internasional nanti, jadi kami punya kesempatan untuk beristirahat."

"Kami sendiri sudah banyak membuat rencana dan persiapan yang matang untuk pertandingan ini dengan strategi yang juga sangat berbeda sehingga kami akan bisa membuat mereka terluka nantinya."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.