Michael Carrick : Saya Akan Pensiun Musim ini

0
39

Manchester - Dalam jumpa pers jelang laga melawan Manchester United melawan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Michael Carrick mendampingi sang manajer Jose Mourinho.

Sang wakil kapten ini mengeluarkan pernyataan resmi terkait putusannya pensiun pada akhir musim.

"Ada waktu ketika tubuh kita mengatakan bahwa inilah saatnya untuk berhenti. Hal itulah yang saya alami saat ini," ucap Carrick seperti dilansir dari BBC.

Carrick saat ini sudah berusia 36 tahun, menit bermainnya pun sudah mulai menipis di dua musim terakhirnya di Old Trafford. Ia sempat mengalami masalah pada detak jantungya pada bulan lalu.

"Setelah permaslahan jantung itu, saya berpikir 2-3 hari soal masa depan. Saya lalu kembali pulih dan ingin menyelesaikan kontrak di sini," ucapnya.

"Setelah permaslahan jantung itu, saya berpikir 2-3 hari soal masa depan. Saya lalu kembali pulih dan ingin menyelesaikan kontrak di sini," ucap pemain yang sudah 463 kali berseragam Manchester United itu.

Carrick sudah 463 kali berseragam Manchester United itu, ia pindah dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006 lalu.

Mantan pemain West Ham United ini juga akan mempertimbangkan tentang ajakan Mourinho untuk menjadi asisten pelatihnya musim depan.

"Hal itu akan saya pertimbangkan, tetapi belum ada keputusan final. Namun, kemungkinan terbesar, saya akan menerima hal tersebut," ucap Carrick.

United butuh kemenangan atas Sevilla jika ingin lolos ke fase selanjutnya, dimana pada pertemuan pertama mereka bermain imbang 0-0.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.