Aubameyang : Saya Frustasi Bermain Di Arsenal

0
36

Arsenal - ​​Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund ke Arsenal pada penutupan bursa transfer musim dingin 2018 merupakan salah satu kejadian yang memanaskan Eropa di saat benua tersebut mengalami berbagai masalah terkait cuaca ekstrem yang melanda berbagai negara.

Mendapatkan ekspektasi tinggi dari pendukung klub barunya, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mengaku sempat merasa frustrasi dalam awal kariernya bersama The Gunners, akibat tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi Europa League akibat sudah membela Dortmund pada paruh pertama musim 2017/18.

"Saya merasa frustrasi karena peraturan yang ada membuat saya merasa kecewa karena saya tidak dapat membantu Arsenal di Europa League. Saat berada di Dortmund saya selalu bermain dalam jarak tiga hari dan kini saya mendapatkan waktu beristirahat yang cukup lama, dan hal ini membuat adaptasi yang saya jalani tidak mudah," ujar Pierre-Emerick Aubameyang dalam wawancara yang dikutip dari ​Daily Mirror.

Pemain asal Gabon ini mengaku ia sudah mulai mampu menemukan ritme dalam permainannya bersama The Gunners, setelah mencetak gol keduanya untuk tim London Utara itu dalam kemenangan 3-0 atas Watford di Emirates Stadium.

"Saya tidak mendapatkan banyak waktu tanding pada Januari, jadi saya mengalami kesulitan untuk menemukan ritme permainan bersama Arsenal. Saat ini saya sudah merasa lebih baik, saya berusaha keras dalam beberapa pekan terakhir dan hal ini membuat saya merasa lebih bahagia," tutup Aubameyang mengenai kondisinya di Arsenal.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.